TEKAN CTRL + KLIK SALAH SATU LINK IKLAN DIBAWAH UNTUK MENGHILANGKAN KOTAK INI
Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya
.

Senin, 03 Januari 2011

kontes anjing terJELEK sedunia! (world's ugliest dog contest)

KONTES ANJING TERJELEK SEDUNIA!

(WORLD'S UGLIEST DOG CONTEST)


 CEKIDOT 


 for WORLD's UGLIEST DOG CONTEST


Kontes Anjing Terjelek Sedunia adalah kontes tahunan yang diadakan di Petaluma, California, AS, sebagai bagian dari Sonoma-Marin Fair, untuk
memutuskan yang mana dari anjing yang dimasukkan dalam kontes adalah paling jelek. Seiring dengan judul "Anjing Terjelek Sedunia," pemilik mendapat
pemenang USD $ 1.000, dan kedua anjing dan pemilik menerima publisitas yang signifikan untuk memenangkan kontes, muncul di talk show dan di surat kabar di seluruh dunia.


Animal Planet telah mensponsori acara tersebut dan disiarkan acara di televisi selama beberapa tahun. Dalam kontes tahun 2009, acara tersebut termasuk
hakim selebriti seperti Doc Karen Halligan dan Jon Provost (alias Timmy pada acara televisi klasik Lassie) serta Ugly adalah Indah Baru Fashion Show yang
menampilkan model dan anjing penyelamatan adoptable. Pemilik anjing harus menyediakan dokumentasi cek veternarian untuk menentukan hewan bersaing
sehat. Fair Sonoma-Marin juga bermitra dengan kelompok-kelompok hak hewan seperti Sonoma County Humane Society untuk mendidik publik tentang
binatang dan memberikan kesempatan untuk mengadopsi anjing menyelamatkan.


INI DIA ANJING - ANJING PEMENANG
"WORLD'S UGLIEST DOG"



Archie, 2006 World's Ugliest Dog

 for ARCHIE
 for JELEK#1


 for JELEK#2


 for JELEK#3


Anjing terjelek tahun 2006 adalah ARCHIE. Dia mengalahkan lawan - lawan jelek saingannya yg lain.Archie kembali mengikuti kontes ini pada tahun 2007,tapi sayangnya ia kalah dengan Elwood. Dan akhirnya di tahun 2008 ikut kembali, Archie merenungkan, "mungkin ia akan * gasp * terlalu tampan untuk kontes ini?" Dia melihat dirinya di Animal Planet. Dia mendesah mengagumi gambar sederhana dari semua sudut. Dia berkonsultasi ahli bedah untuk cangkok kulit kutil dan perangkat tambahan tag, tak seorang pun akan mempertimbangkannya. Dia mencari cosmeticians untuk gaya rambut susah diatur. Mungkin sesuatu yang tampaknya dipotong dengan blender, dan berwarna.

Sayangnya, Archie meninggal dunia satu bulan setelah World 2008 Kompetisi Anjing jelek. Archie tinggal di Arizona bersama keluarganya yang termasuk Reggie, '08 pesaing lain.


Elwood, 2007 World's Ugliest Dog

 for ELWOOD
 for JELEK#1


 for JELEK#2


 for JELEK#3


 JELEK#4


 for JELEK#5


Elwood memegang gelar tahun 2007 judul Dunia Anjing paling jelek, tetapi Elwood jauh lebih dari itu, ia adalah anjing pada misi. Dan misinya adalah untuk membantu hewan tunawisma di mana-mana.

Sejak dinobatkan, Elwood telah menghabiskan tahun penyebaran beberapa pesan penting. Yang paling penting bahwa Anda tidak perlu indah untuk dicintai! Elwood diselamatkan melalui penyelidikan SPCA NJ dan tahu bagaimana rasanya menjadi yang tidak diinginkan. Oleh karena itu, ia menggunakan status selebriti untuk mengingatkan orang untuk "mengadopsi" binatang tunawisma; memandulkan / netral hewan peliharaan Anda, dan untuk Be Kind ke Hewan.

Elwood menghabiskan seluruh waktunya bekerja dengan menyelamatkan dan tempat penampungan dan telah mengangkat lebih dari $ 10.000 untuk membantu hewan tunawisma. Selain itu, ia mengunjungi anak-anak di sekolah-sekolah dan rumah sakit Semua orang membaca bukunya Loves Elwood mengingatkan mereka bahwa tidak apa-apa untuk menjadi berbeda. Anak-anak cinta Elwood dan selalu melihat keindahan batinnya.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Elwood dan www.EveryoneLovesElwood.com misi kunjungannya.


Gus, 2008 World's Ugliest Dog

 for GUS


 JELEK#1





 for JELEK#2


 for JELEK#3


 for JELEK#4


 for JELEK#3


berkaki tiga, botak, bermata satu, anjing menderita kanker bernama "Gus"telah dinobatkan sebagai "World's paling jelek Anjing" pada kontes tahunan ke-20 diselenggarakan di Sonoma-Marin Fair di Petaluma, California.

Gus jambul Cina memiliki kompetisi yang serius, tetapi mengalahkan semua pesaing paling jelek untuk menjadi anjing tahun 2008 ini paling jelek. Dia membawa pulang dua piala dan $ 1.600 dalam hadiah uang. Pemilik Jeanenne Teed, dari Florida, mengatakan bahwa dia akan menggunakan hadiah $ 1.600 diterima pada pengobatan kanker kulit Gus. Gus diselamatkan dari rumah yang buruk dan salah satu kakinya harus diamputasi karena tumor kulit. Dia kehilangan mata kirinya pada perkelahian kucing, kata para pejabat.


Pabst, 2009 World's Ugliest Dog

 for PABST

for JELEK#1


for JELEK#2


 for JELEK#3


 for JELEK#4


Ini adalah Pabst, pemenang tahun 2009 Dunia Anjing kontes paling jelek! Dengan wajah ikat dan berotot membangun, ia memang terlihat luar biasa. Tapi apa benar-benar mencuri acara ini nya besar dua inci di bawah menggigit. Ketika mulutnya ditutup, dia tampak seperti dia memiliki permanen cemberut di wajahnya. Tapi sebenarnya, itu hanya senyum nya!

Pabst diadopsi dari tempat penampungan oleh nya Ayah saat ini, Miles. Menurut keluarganya, Pabst hanya dingin, santai jenis anjing, meskipun apa yang di bawah gigitan nya dapat membuat orang berpikir! Ia suka berbaring di tempat teduh, tetap perusahaan keluarga dan mengasihi bertemu orang baru.

Ini adalah campuran petinju underdog diputuskan dalam kompetisi tahun ini. Menghadapi beberapa kompetitor tangguh dan Rascal, sebuah dibesarkan murni Chinese Crested dari garis panjang Buruk juara Anjing, Pabst yakin bahwa kemenangan adalah tembakan panjang. Namun hakim tersasar dari beberapa tahun tradisi memilih anjing Chinese Crested untuk mahkota dan bernama Pabst pemenang! Mungkinkah kata "jelek" telah berubah selama bertahun-tahun? Sepertinya kita bahwa jelek adalah benar-benar cute baru!


Rascal, 2010 World's Ugliest Dog

 for RASCAL
 for JELEK#1



for JELEK#2


 for JELEK#3


dia anjing paling jelek telah dimahkotai di Del Mar, California. Rascal, pemenang tahun ini, memiliki wajah yang hanya ibu dan pemiliknya Dane Andrew bisa cinta. Kurus itu, bug-eyed, hampir botak, Rascal lidah menjuntai telah menang sekali pada tahun 2002. Ketenaran membawanya untuk membintangi film horor dan membuat penampilan di Barbara Walters '"The View" dan "The Tonight Show" dengan Jay Leno.

Rascal's breed? The Sunnyvale Chinese Crested, yang merupakan jenis anjing berbulu.

Dalam showdown utama dunia anjing paling jelek yang terjadi di Petaluma, California setiap tahun, Chinese Crested memerintah tertinggi selama tujuh tahun sebagai anjing terjelek dunia sebelum disisihkan pada tahun 2009 petinju pemenang Pabst.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

tracking

TEKAN CTRL + KLIK SALAH SATU LINK IKLAN DIBAWAH UNTUK MENGHILANGKAN KOTAK INI
Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya
.
eXTReMe Tracker

Find It