TEKAN CTRL + KLIK SALAH SATU LINK IKLAN DIBAWAH UNTUK MENGHILANGKAN KOTAK INI
Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya
.

Rabu, 24 November 2010

[BAHAYA!] Obat Tetes Mata Bila Terminum - FATAL!

Belakangan ini beredar isu tak bertanggungjawab bahwa obat tetes mata dapat digunakan untuk membuat orang diare, pingsan atau malah dapat digunakan sebagai obat perangsang. Apakah anda tahu hal ini sama sekali tidak benar?

Beberapa tetes mata hanya berisi larutan garam steril, yang tidak berbahaya jika tertelan. Namun, tetes mata lainnya dapat berbahaya jika dikonsumsi.
Penting untuk diketahui mengenai obat tetes mata ada yang mengandung Tetrahydrozoline HCL. (misalnya: Vis*ne, In*to)

Tetrahydrozoline HCL merupakan suatu agen vasokonstriktor yang dapat mempengaruhi sistem saraf pusat dan pembuluh darah.
Dalam pengunaannya dimata dapat terlihat mata yang merah - pembuluh darah sedang dalam keadaan vasodilatasi- sehingga beberapa saat setelah diteteskan menjadi tidak merah lagi - pembuluh darah dalam keadaan vasokonstriksi. 
Namun apabila dikonsumsi secara oral, tetrahydrozoline mempunyai potensi yang berakibat fatal, terutama untuk anak kecil, penderita penyakit jantung dan orang yang mengkonsumsi MAO inhibitor.
Inilah yang dapat terjadi apabila meminum obat tetes mata yang mengandung Tetrahydrozoline:
1.penurunan suhu tubuh secara extrim
2.penurunan pandangan (pandangan jadi kabur)
3.tekanan darah meningkat, lalu menurun secara ektrim
4.berhalusinasi
5.kesulitan bernafas
6.muntah
7.kejang atau tremor
8.koma
9.penurunan fungsi jantung


Dan secara jelas pada belakang obat tetes mata sudah diperingatkan pengunaannya hanya untuk bagian luar.

 tulisan dibelakang obat tetes mata:



Jadi, jangan pernah berpikir untuk jahil mengerjai orang dengan mencampurkan obat tetes mata kedalam minuman atau makanannya. Alih-alih bercanda, anda malah menjadi seorang pembunuh.


Beritahukanlah pada orang-orang yang anda cintai, untuk selalu berhati-hati, jangan meminum sembarangan minuman yang diberikan oleh orang yang tak dikenal. Kalau terpaksa, disuatu pesta pilihlah minuman kaleng yang sama sekali belum dibuka (kesempatan orang mencampurkan sesuatu kedalamnya kecil - namun tetap tidak menutup kemungkinan.) Atau yang paling aman, selalu bawa minuman sendiri.

Spoiler for Kasus yang pernah terjadi di US:
Quote:
The active ingredient in Visine eye drops is Tetrahydrozoline HCl 0.05%. Swallowing this substance can result in a number of nasty effects, including:

* Lowering body temperature to dangerous levels
* Making breathing difficult, or even halting it entirely
* Blurring vision
* Causing nausea and vomiting
* Elevating and then dropping blood pressure
* Causing seizures or tremors
* Sending the ingester into a coma

Pfizer's cautions to users of Visine include, "If swallowed, get medical help or contact a Poison Control Center right away." In view of the above list, that advice should not be taken lightly.

Yet if Visine doesn't cause diarrhea, it has done things far more terrible. Drinking it can (and has) caused severe depression of the central nervous system. In 1996, a two-year-old child who ingested at most 2 to 3 mL of Visine eye drops became dangerously lethargic and unresponsive to every stimulus except deep pain. Thanks to prompt medical attention the child recovered, but not before enduring intubation and two days' worth of mechanically-assisted breathing.

Medical literature reports other cases of small children brought to the brink of crisis by ingestion of tiny amounts of over-the-counter eye drops. The danger is real, and parents are well advised to keep eye drops away from children.

Yet it is not only toddlers who risk central nervous system shutdown or other dire results if they swallow Visine. In 1995 an adult customer at a Whole Foods Market (a retail chain of natural and organic foods) had his wheat-grass smoothie spiked with a bottle of Visine by a clerk intent upon playing a practical joke. The victim, Rudy Trabanino of Houston, became violently ill and had to be hospitalized for several days with acute pain and a variety of serious medical problems. The clerk responsible for the act was dismissed, and Whole Foods Market settled out of court with Trabanino for an undisclosed sum after he brought a $1 million suit against the store.

Visine poisoning has also featured in a murder. In 2001, Damien Kawai, a member of the U.S. Air Force, killed his roommate and fellow airman by strangling the young man, then attempted to conceal the crime by slitting the wrists of the corpse to make the death appear to be suicide. Kawai admitted to earlier spiking the roommate's beer with Visine, under the belief this would render the doomed man unconscious. (It actually caused him to vomit and suffer labored breathing).

In May 2002, 19-year-old Damien Kawai was sentenced to life in prison for the 17 November 2001 murder of Charles Eskew.

In June 2006, five Wisconsin high school students trying to pull the Visine prank poured about a quarter of a bottle of the eyedrops into a classmate's water. The victim spent several days in the hospital recovering from reactions to the poisoning that included a dangerously low heart rate and blood pressure. Each of the five "pranksters" pleaded no contest to misdemeanor counts of battery and disorderly conduct and received sentences of 18 months' probation and 60 hours of community service.

Revenge seekers should consider 1 final fact: the act of secreting noxious substances in ingestibles for the purpose of bringing harm to others is called poisoning. It matters not if actual harm results from the attempt — the act itself is enough to land one in the hoosegow.


Originally Posted by MWIMRSNAIL 
NICE POST GAN

bagi yg suka isengin teman ataupun punya ide yang anda kira "brilian" mending JANGAN PERNAH DIREALISASIKAN

nyawa manusia JANGAN DI PERTARUHKAN!

Originally Posted by MWIMRSNAIL 
OBAT TETES MATA digunakan sebagai alat PERANGSANGdilakukan oleh LOSER dan ORANG TAK BERTANGGUNG JAWAB

ISU YANG mem BODOHKAN orang dilakukan oleh orang yang BODOH!

bila anda melakukan CARA CARA TIDAK TERPUJI bersiaplah menerima sesuatu yang tidak terpuji juga. balasannya akan datang TIDAK kepada anda melainkan kepada ORANG YANG ANDA CINTAI!
take that you LOSER!
Terimakasih dukungannya gan. Mohon sampaikan pada teman dan saudara agan.

Quote:
Originally Posted by RedbullRampage 
buat yg pengen ngejadiin Insto obat perangsang, usaha anda sia2, mau dikasih insto 1 toko enggak akan terangsang orangnya ane dikasih tau guru ane yg kebetulan orang farmasi, insto enggak bakalan bikin terangsang. kalau mau bikin terangsang mending beli obat perangsang sekalian.
semua yg enggak lazim buat dikonsumsi jangan pernah dikonsumsi, kecuali udah belajar ilmu debus dan sejenisnya. udah banyak yg mati gara2 makan/minum yg enggak2
Quote:
Originally Posted by Janis2Atlantis 
hmmmm bagus gan buat mengingatkan pria2 yang dengan mudah menganggap obat mata dapat dicampur dgn minuman bersoda dgn maksud yang tidak jelas 
Begitulah gan, semoga bermanfaat, dan tolong sampaikan pada teman dan saudara agan agar semuanya terlindungi dari penyalahgunaan obat tetes mata.

Quote:
Originally Posted by misuari 
tapi biasa di pake buat obat bius.
di tuangin di minuman gitu 
Maaf, itu namanya PENYALAHGUNAAN OBAT, PEMBODOHAN MASSAL dan PERCOBAAN PEMBUNUHAN dengan cara meracuni.
Semoga agan bisa menyampaikan pada teman dan saudara agan agar salah kaprah ini cepat diatasi.

Quote:
Originally Posted by dataman 
berarti itu kata orang 'insto 2 tetes + sprite' bisa jadi obat perangsang boong donk
terus.... berarti di hampir tiap rumah, semua orang punya racun pembunuh dengan harga murah meriah...
Ilmu itu ada agar bisa kita manfaatkan, bukan kita yang dimanfaatkan oleh ilmu. Informasi ini diharapkan untuk meluruskan, bukan untuk memberikan motivasi & jalan sesat untuk malah membunuh orang.
Semoga agan mengerti maksud saya..

Quote:
Originally Posted by dataman View Post
tuh buat adek2 yang hormon testosteronenya lagi meledak2, jangan pake ini sebagai obat perangsang

modal dikitlah pake klorofoam (malah saran yang ga bener juga )
Maaf ya gan, saya minta tolong dalam berkomentar harap dipikir dahulu.
Kloroform bukan obat perangsang, tapi obat bius.
Dan kloroform tidak seharusnya digunakan apabila indikasinya tidak dalam konteks medis.
Pernahkan agan dengar kasus kematian karena overdose kloroform?
Ini bukan bercanda gan, ini kasus serius.
Penggunaan obat bius selain dalam tujuan medis, adalah seperti membuat janji kencan dengan malaikat maut, salah-salah maut ujungnya.
Tentunya anda tidak mau bila kejadian serupa terjadi pada orang yang anda cintai bukan?

15 komentar:

  1. test ah di rumah :D sapa tau berhasil , bahan percobaan nya janggan cewe dulu terutama, tapi kuda betina (y) kalo pingsan beneran berarti berhasil tuh :D

    BalasHapus
  2. Udah pernah minum sprite campur separuh botol insto yang besar dan nggak ada efek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. EMANG kagag bahaya thu. . .?? kagag ada efek sama sekali. . .??

      Hapus
  3. yeilah percaya sama insto ntar anak orang mati lu

    BalasHapus
  4. cukup tmen gue aja yg ginjalnya dah rusak... Balasan pasti datang bro! Elu jail bakal nyesel

    BalasHapus
  5. terima kasih gan artikelnya

    BalasHapus
  6. ok gan,, infox sangat manfaat..

    BalasHapus
  7. Kalo yang saya tau sihh bukan insto,, Tapi visin

    BalasHapus
  8. Numpang share gan !!!!!!!

    DIJUAL OBAT BIUS !!!

    HARGA TERBARU CEK !

    Permisi agan-agan, saya menjual OBAT BIUS, buatan Merck Jerman, Punya saya kemurniannya diatas 99%! Dan ini merupakan obat bius termurni yang dibikin buat pasar, jadi jangan tanya gan apa ada campurannya? dll, ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan obat bius abal-abal atau murahan yang dicampuri, dll. Lihat aja gambarnya ya! di http://obatbiuscair.com/ - http://obatbiusmantap.blogspot.com/.

    ===>> Obat Bius Cair ( LiQuid Sex )

    ===>> Obat Bius Hirup ( Chloroform )

    ===>> Obat Bius Spray ( Chloretil )

    ===>> Obat Bius Serbuk ( Soporific )

    ===>> Obat Penenang ( Rohypnol )

    ===>> Obat Perangsang ( Viagra Cair )

    Info Lebih Lengkap Kunjungi Website Kami :

    http://obatbiuscair.com/

    http://obatbiusmantap.blogspot.com/

    PIN BB

    21E4C915

    BalasHapus
  9. Jangan ketipu penjual obat atas ane ini...dia penipu.obat yang dijual gak sesuai semua. aku dah ketipu ...sial...brengsek lo orang Demak.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

tracking

TEKAN CTRL + KLIK SALAH SATU LINK IKLAN DIBAWAH UNTUK MENGHILANGKAN KOTAK INI
Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya
.
eXTReMe Tracker

Find It